Selasa, 31 Oktober 2017

Paket Paintball Murah dilengkapi dengan google/masker, seragam dan body protector, yang berfungsi melindungi tubuh peserta dari serangan peluru peserta lainnya. Masker berfungsi melindungi alat penglihatan / mata dari hantaman peluru lawan. Masker yang tidak digunakan dengan baik.bisa menyebabkan kebutaan permanen.
Wisata Paintball Jogja akan mengajak anda berolah raga berlari sekaligus bermain petak umpet juga main tembak - tembakan bersama teman. Wisata petualangan di Jogja Outbound yang satu ini bertujuan untuk melatih ketangkasan, kekompakan, kerjasama dalam tim dan pastinya seru sekaligus menegangkan.

Paintball Jogja tidak hanya sekedar sebuah games, disini anda akan di bagi menjadi beberapa tim untuk membuat sebuah strategi games agar berhasil menjadi pemenang. Suasana yang mendebarkan tapi seru akan anda rasakan nantinya di sebuah Arena Paintball Di Jogja yang telah di rancang khusus. Dengan konsep Jungle Arena, Anda bersama rekan-rekan bisa merasakan simulasi perang yang sesungguhnya. Arena paintball cukup luas untuk bermain dan dilengkapi dengan rintagan-rintangan yang membuat permainan semakin menarik.

Tunggu Apalagi segera hubungi Jogja Outbound untuk mendapat penawaran menarik.
Fasilitas :
- Arena Paintball, Parkir Luas
- Marker Guns, Goggles, Uniform / Seragam Doreng, Vest /Rompi
- Setting Arena / nett / jaring
- Refferee / Wasit / Operator Paintball
- Air Mineral
- Sistem Tournament (min. 30 orang) / One Game (min. 40 orang)


INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar