Senin, 24 Juli 2017

Permainan Paintball Jogja, Paket Outbound Paintball Jogja
Permainan Paintball Jogja menjadi Ajang untuk membentuk kepribadian di dunia kerja melalui arena hiburan nampak menjadi pilihan tepat bagi anda, perusahaan, organisasi, ataupun lembaga yang hendak meningkatkan kualitas SDMnya. Paket Outbound Paintball Jogja juga dapat dijadikan sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas kerja para pegawai ataupun anggota anda, dengan program-program yang telah disedikan.
Permainan Paintball Di Jogjakarta merupakan permainan perang menggunakan senjata bola cat dengan berlari, bertahan, menembak, dan melompat. Saat ini olahraga yang bergaya militer ini sedang ngetrend di Jogjakarta bahkan memiliki banyak penggemar seperti halnya di Paintball Jogja.
Di sini Anda akan dikenalkan tata cara bermain Paintball yang benar. Dalam Permainan Jogja Paintball ini ada sebah aturan permainan yang paling mendasar yaitu pemain harus mencapai tujuan dengan lolos tanpa ditembak dan ditandai sebuah paintball. Secara obyektif permainan ini merupakan upaya dalam penguasaan kawasan dan kubu lawan yang ditawan. Obyektif tersebut juga dicapai dari proses elimination yang berupa mengeluarkan atau menumpaskan peserta dari kumpulan lawan dengan cara menembakkan Paintball pada anggota badan lawan dengan menggunakan maker. Jika terdapat kesan warna yang diakibatkan oleh tembakan permainan Paintball ini pada anggota badan maka peserta tersebut harus keluar dari permainan.

Adapun manfaat dari Paket Permainan Paintball Jogja adalah :
  •   Peserta bisa belajar tentang kerjasama team
  • Peserta belajar tentang membuat rencana dan strategi
  • Peserta belajar tentang kepemimpinan
  • Peserta belajar tentang komunikasi
  • dan masih banyak lagi
Permainan Paintball Jogja, Paket Outbound Paintball Jogja
Painball Yogyakarta juga bisa menjadi sebuah kegiatan refreshing bagi karyawan untuk melepas sejenak dari kepenatan rutinitas kerja. Dapat digabungkan dalam kegiatan Fun Outbound, Company Outing, atau Family Gathering perusahaan atau komunitas anda.

Untuk konsultasi dan informasi Paket Outbound Paintball di Jogja hubungi kami di :

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com

www.jogjaoutbound.net | www.outboundjogja.id | www.paketoutboundjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar