Senin, 07 Agustus 2017

Arena Paintball Jogja, Tempat Main Paintball Jogja

Paintball Di Jogja merupakan simulasi tempur menggunakan Perlengkapan Paintball berupa senapan berpeluru cat yang dimainkan oleh 2 group. Di Arena Paintball Jogja Ada banyak cara simulasi yang menarik yang bisa diterapkan. Di Tempat Main Paintball Jogja yang dimiliki oleh Paintball Jogja cukup luas untuk bermain dan dilengkapi dengan rintagan-rintangan dengan konsep Arena Jungle Paintball yang membuat permainan semakin menarik. Lokasi Paintball Jogja adalah tempat di mana kamu dan teman-teman dapat melepas kejenuhan dengan bermain paintball. 

Paket Paintball Jogja

Aktivitas yang bisa memacu adrenalin kamu dengan bermain Paintball Di Jogja. Harga Paintball Jogja Mulai dengan Rp 120.000 kamu bisa bermain paintball lengkap dengan Tippmann Semi Automatic Weapon, Paintball Bullets, Uniform Paintball, Seragam Paintball, Body Protector Paintball, Goggle Paintball (Pelindung Wajah), Helm Paintball, Standard Medicine, Mineral Water, sewa area, serta Trainer Paintball & Technical Team.
Arena Paintball Jogja, Tempat Main Paintball Jogja

Tempat Main Paintball Jogja

Tempat Bermain Paintball Di Jogja Menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghemat waktu dari segi perjalanan menuju Lokasi Paintball Di Jogjakarta. Tempat Bermain Paintball Di Yogyakarta salah satunya berada di daerah wisata Kaliurang yang memang sangat recomended untuk anda bermain paintball. Selain tempat yang banyak begitu pepohonan dan sangat asik utuk di jadikan tempat berlindung saat anda melakukan simulasi paintball. Bermain paintball tidak hanya sekedar main tembak-tembakkan. Paintball Di Yogyakarta mengenal adanya jarak tembak minimum, yaitu 4,5 sampai 5 meter. Menembak lawan dalam jarak tembak minimum itu berbahaya karena berpotensi untuk mencederai lawan. Selain itu, di dalam permainan paintball juga terdapat istilah “hit” yang diperuntukkan bagi para peserta yang terkena tembakan sempurna (pelucu pecah dan mengenai tubuh). Kalau udah “hit”, maka peserta itu harus mengangkat senjata dan keluar dari arena. Peserta paintball dilarang melakukan wiping, atau membersihkan cat yang menempel pada bagian tubuh saat tertembak dengan tujuan untuk mengelabui lawan. Istilah lainnya, sih, “curang” dan peserta tersebut bisa didiskualifikasi.


Masih penasaran dengan kegiatan Paintball kami ??

HUBUNGI SEGERA :

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com

www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar