Sabtu, 15 Juli 2017

PAINTBALL DI KALIURANG : Wisata Paintball Klaiurang
Paintball Di Kaliurang merupakan permainan perang-perangan yang menggunakan peluru berisi cat dan perlengkapan perang yang layaknya ketika kita akan memasuki sebuah pertempuran. Kegiatan Wisata Paintball Kaliurang dapat dinikmati setiap saat baik weekend maupun weekday.
Permainan Paintball di Kaliurang Jogja bisa diikuti oleh siaa saja baik laki-laki ataupun wanita dan mulai dari Pelajar hingga dewasa dan biasanya akan dijelaskan oleh pemandu cara memainkan & peraturan permainanya.

Tempat Main Paintball Kaliurang :

Kami memiliki Lokasi Paintball Kaliurang yang sangat strategis. Dengan lahan yang luas, tempat nyaman, asri, dan bebas dari polusi udara menjadikan kegiatan Paintball Kaliurang semakin seru.
Dengan Arena Main Paintball yang luas, kegiatan ini dapat diikuti hingga ratusan peserta. Sehingga selain bermain Paintball Kaliurang kegiatan juga dapat dikombinasikan dengan kegiatan lainnya seperti Outbound, Gathering, Camping, dll.

Paket Wisata Paintball Kaliurang :

PAINTBALL DI KALIURANG : Wisata Paintball Klaiurang
Kami memiliki paket untuk One Game dan Tournament Game. Paket One Game dapat diikuti dengan minimal peserta 12 orang sedangkan tournament game dapat diikuti minimal 30 orang.
Durasi Permainan Paintball Kaliurang tak terbatas.

Masih penasaran dengan kegiatan Paintball Seru di Kaliurang ??
Hubungi kami segera di :

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY

0274 2800 121 / 0857 4373 0460

www.jogjaoutbound.net

jogjaoutbound@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar