Selasa, 18 Juli 2017


Paket Paintball Kaliurang Yogyakarta merupakan kegiatan yang kini semakin diminati sebagai kegiatan outdoor yang menantang. Paintball Kaliurang tidak sekedar wisata saja yang dicari tetapi ada tujuan yang harus dicapai dalam setiap kegiatan.
Program Paintball Di Kaliurang yang kami berikan juga dapat dilengkapi dengan kegiatan Outbound Training. Paket Wisata Outbound Paintball Kaliurang kami sediakan dengan durasi 8 jam.
Dari sisi edukasi sendiri kegiatan Outbound dan Paintball Kaliurang memberikan manfaat positif baik dari sisi edukasi serta hiburan. Paintball Kaliurang Jogja juga termasuk dalam salah satu permainan dalam kegiatan outbound yangbertujuan untuk mengasah strategi, komunikasi, teamwork, serta leadership.
Paket Paintball Kaliurang juga merupakan salah satu metode pelatihan Team Building yang memfokuskan pada kerjasama, keberanian, kepemimpinan, kreatifitas, serta pemecahan masalah dalam kegiatan fisik yang membutuhkan energi dan konsentrasi yang tinggi.

Kegiatan Paintball Kaliurang meningkatkan keakraban dan solidaritas antar karyawan.
Soal Lokasi Paintball Kaliurang tak perlu diragukan lagi karena kami akan mengajak Anda bermain di dalam Jungle Area. Alamat Paintball Kaliurang yang mudah dicari dan berada di sekitar lokasi wisata kaliurang menjadi keunggulan lainnya.
Lokasi Paintball di Kaliurang Jogja juga sering dipilih untuk menyelenggarakan kegiatan outbound termasuk paintball.

Hubungi kami segera di :

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, Yk
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net


1 komentar:

  1. TITanium's Tips For Daily & Weekend Predictions
    TITanium Tips. This is the first year of the Titanium App, so babyliss pro nano titanium we have titanium belly button rings an titanium jewelry piercing all titanium tube new experience. TITONIC titanium trim hair cutter reviews PREDICTION

    BalasHapus