Senin, 14 Agustus 2017

Perkembangan Paintball bisa dirasakan setelah paintball mulai meninggalkan karakter militernya. Memang disaat paintball dimulai, kegiatan ini selalu beriringan dengan tentara, baju loreng, dan kriteria-kriteria army look yang lain. Hasilnya, kegiatan ini hanya diikuti oleh orang-orang berbadan kekar dan maskulin saja.

Disaat paintball mulai bergeser kearah olah raga, semakin banyak penggemar kegiatan tersebut. Mulai banyak anak-anak muda dan wanita yang mulai ikut serta karena unsur “machoman” mulai menghilang. Perlengkapan Paintball pun mulai menggunakan warna-warna cerah seperti biru, merah dan kuning. Seni bermain pun berubah dari mengendap-endap ala tentara menjadi lari sambil menembak. Semakin lama paintball semakin enak untuk dilihat karena sudah tidak diadakan di hutan-hutan yang bernyamuk dan berpohon, tetapi diadakan di hamparan rumput hijau yang dikombinasikan dengan bunker beraneka bentuk dan warna, dan mudah dinonton seperti sepak bola.
Di Indonesia sendiri, paintball dibuka pertama kali di Bali sebagai sarana rekreasi.  Kurangnya respon pemerintah dengan olahraga paintball Ini karena lambannya perkembangan olahraga paintball di Indonesia, sehingga banyak yang tidak mengetahui olahraga paintball itu sendiri. Namun, bila dibandingkan dengan dahulu saat ini, olahraga paintball telah tersebar di beberapa kota-kota besar termasuk di Paintball Di Jogja.
Paintball Jogja mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pecinta kegiatan paintball tersebut. Bukan hanya itu saja Permainan Paintball Jogja juga memeberikan nilai positif bagi para pengunjung wisata yang datang ke kota Jogja karena Paket Main Paintball di Jogja juga merupakan sarana pelengkap buat liburan akhir pekan bagi keluarga, Instansi Swasta, Instansi Pemerintah ataupun Corporate.

Jika Anda ingin mencoba atau merasakan kegiatan Painball di Jogjakarta kami juga menyediakan beberapa pilihan paket Paintball dan Lokasi Paintball Jogja yang tersebar di beberapa titik tempat wisata unggulan.

Paket Yang Kami Tawarkan :

1. Paintball + Outbound
2. Paintball
3. Paintball + Rafting
4. Paintball + Rafting + Outbound


Reservasi ???

Silahkan hubungi :

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar