Rabu, 27 September 2017

Jasa Paintball Kaliurang, Paintball Kaliurang MurahPaintball Kaliurang Murah adalah salah satu olah raga uji andreanali yang kini telah dijadikan Jasa Paintball Kaliurang bagi Anda dan rekan-rekan yang ingin berkegiatan seru di luar ruangan. Paintball Kaliurang juga merupakan salah satu kegiatan Outbound Training. Paintball adalah peluru cat yang digunakan pada senapan semi otomatis dengan bertenagakan gas dalam pola permainan simulasi tempur atau paintball war. Tidak hanya itu, permainan simulasi tempur ini juga dilengkapi dengan seragam layaknya pasukan militer, tentunya memakai atribut yang sesuai dengan standar keamanan dalam permainan paintball seperti safety google dan body protect. Jasa Paintball di Kaliurang seiring perkembangannya, menjadikan permainan simulasi tempur ini sangat populer, dengan bertambahnya para peminat baik dari Jogja sendiri bahkan dari luar Jogja yang menginginkan mengadakannya di Jogja khususnya Kaliurang.
Area Paintball di Kaliurang adalah lokasi terbaik untuk uji andrenalin bagi anda yang siap tantangan. Paintball merupakan permainan ware games yang menggunakan senjata semi otomatis, peluru yang di gunakan dalam permainan paint ball terbuat dari gelatin yang ukurannya sebesar kelereng. untuk menembakan peluru menggunakan gas yang kecepatan peluru hingga 50 km perjam.

Paintball adalah suatu permainan outbound dan olahraga, di mana para pemain bersaing, dalam tim atau secara individu. Aturan untuk bermain paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera, eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau area, atau menangkap objek kepentingan tersembunyi di arena permainan. Permainan paintball dapat berlangsung dari detik ke jam tergantung pada varian yang dimainkan.
sebagai wisata adventure. Kami menyediakan
Penasaran ingin mencoba ?

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar