Selasa, 12 September 2017

Ada banyak Paket Team Building Kaliurang yang bisa Anda pilih terutama dengan kegiatan Paintball Di Kaliurang. Wisata Paintball Kaliurang merupakan kegiatan seru yang bisa dijadikan sebagai kegiatan tahunan atau gathering kantor / perusahaan Anda dan rekan-rekan. Paintball merupakan sebuah Program Permainan Team Building Kaliurang tentunya ada banyak manfaat dari kegiatan Paintball Kaliurang itu sendiri.
Manfaat Paintball Kaliurang diantaranya yakni membangun karakter team dengan kemampuan menganalisa dengan cepat dan terarah, meningkatkan kemampuan leadership, memahami posisi diri, mendelegasikan tugas dengan selaras, memahami sebuah resiko dengan jiwa pemberani, menyusun rencana dan strategi, bersikap tenang berhadapan dengan lawan, dan masih banyak lagi.


Paintball Di Kaliurang sebagai salah satu bagian dari Program Team Building Kaliurang kami tawarkan untuk Anda dan rekan-rekan dimana Kaliurang merupakan kawasan wisata unggulan di Kabupaten Sleman yang masih asri, pemandangan indah, serta nyaman untuk beraktifitas outdoor.
Bagi Anda yang senang dengan adegan tempur, bisa menyalurkan hobby tersebut dengan bermain paintball. Jika ingin mencoba aktifitas pemacu adrenalin yang membuat hidupmu lebih berwarna? Yuk, main Paintball di Kaliurang. Saling incar dan bersembunyi di balik barikade yang didesain khusus untuk Anda dan rekan-rekan atau pohon akan menimbulkan sensasi tegang dan tetap menyenangkan juga stres pun akan lenyap seketika.

INFO & RESERVASI :

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar