Jumat, 08 September 2017


Paket Gathering Kantor merupakan sebuah ajang atau kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar atau pun sebuah kerabat dan teman-teman kantor. Lokasi Gathering Kantor yang berada di daerah wisata seperti pegunungan, pantai, pedesaan, dll menghadirkan suasana yang menyegarkan. Refreshing & Recharge dari aktivitas sehari-hari merupakan point oenting dari kegiatan Gathering Kantor Di Jogja.
Ada banyak Program Gathering Kantor yang bisa diadakan di Jogja dan sekitarnya. Kebersamaan akan lebih berasa ketika kita menjalankan sebuah event secara bersama-sama. Moment itu akan menjadi spesial jika ada sebuah acara yang sudah terkonsep dan juga menarik untuk diikuti oleh banyak orang. 

Seperti halnya kegatan Paintball Di Jogja dengan  kombinasi kegiatan Team Building Di Jogja menjadi alternatif pilihan kegiatan yang menarik untuk kegiatan gathering Anda dan rekan-rekan. Kami memberikan kemudahan untuk menyelenggarakan kegiatan Gathering Kantor Anda selama di Jogja dan sekitarnya.
Dengan Biaya Paket Gathering Jogja yang terjangkau acara yang disuguhkan sangat beragam dan juga sangat menarik untuk di ikuti. Ada banyak Paket Gathering selain Paket Paintball Di Jogja yang kami tawarkan dengan beragam Lokasi Gathering Kantor yang menarik.

Paket Program Gathering Kantor
- Paket City Tour Family / Group
- Paket Family / Coorporate Gathering
- Paket Meeting Jogja
- Paket Camping
- Paket Makrab Pelajar/Mahasiswa
- Paket Tour Jogja 2D1N / 3D2N / 4D3N/ dst
- Paket Outbound
- Paket Adventure (Paintball Jogja, Lava Tour Merapi, Rafting Magelang, Cave Tubing, dll)
- Paket Indoor Training
- Paket Fun Games
- Paket Gala Dinner
- Paket Amazing Race


INFO | RESERVASI | KONSULTASI
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.ooutboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar