Selasa, 24 Oktober 2017

Paintball Jogja, Paintball Yogyakarta

Paintball Jogja adalah salah satu permainan simulasi perang/simulasi tempur yang menantang dan jika dimaksimalkan, bisa dijadikan sebagai sarana untuk melatih kerja sama tim atau team building.
Jogja Outbound sebagai provider kegiatan paintball di Jogjakarta menyediakan sarana dan fasilitas untuk kegitaan paintball Anda bersama rekan-rekan Anda. Kami hadir dengan konsep jungle dengan set arena khusus untuk Anda.

Permainan Paintball Yogyakarta menjadi terkenal dan digemari karena memang dalam permainan yang menantang adrenalin ini sarat akan nilai positif. Dalam dunia kerja maupun dalam sebuah team/komunitas, nilai-nilai kebersamaan, kekompakan, dan kesolidan adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap individu sebagai syarat untuk mencapai tujuan. Beberapa manfaat tersebut yang membuat permainan paintball ini menjadi alternatif hiburan dan rekreasi yang sangat menarik ditengah hiruk pikuk kegiatan dan rutinitas masyarakat. 

Paintball Jogja, Paintball Yogyakarta

Jogja Outbound memberikan Paket Paintball Jogja dengan Harga Paintball Jogja yang spesial dengan mengutamakan pelayanan yang baik dan fasilitas menarik hanya untuk Anda. Segera rencanakan ahkir pekan Anda bersama rekan-rekan dengan kegiatan yang memacu semangat dan kerjasama teamwork.
Fasilitas :
- Arena Paintball, Parkir Luas
- Marker Guns, Goggles, Uniform / Seragam Doreng, Vest /Rompi
- Setting Arena / nett / jaring
- Refferee / Wasit / Operator Paintball
- Air Mineral
- Sistem Tournament (min. 30 orang)
- Waktu tidak dibatasi (sampai ditemukan pemenang)
INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar