Kamis, 19 Oktober 2017

Permainan Paintball Di Jogja adalah salah satu olah raga yang trend saat ini selain Outbound Jogja. Aktivitas Adventure Jogja yang seru ini menyerupai simulasi tempur yang menggunakan peluru cat (berbahan dasar gelatine) dan marker (sebutan untuk senjata dalam paintball) inti dari Wisata Paintball Jogja ini adalah untuk mengeliminasi lawan dengan menembakkan peluru cat ke pada lawan. Maka lawan di nyatakan “mati”, pemain yang sudah mati tidak boleh menembakkan senjata dan berbicara selama permainan sedang berlangsung. pemain yang sudah mati harus segera kembali ke Dead Box (tempat pemain yang sudah mati).

Strategi Main Paintball Jogja
 Ada banyak Strategi Bermain Paintball Di Jogja. Berikut sedikit Informasi mengenai Bermain Paintball Di Jogja :
  1. Perencanaan : Ini adalah salah satu bagian yang penting dalam permainan yang banyak amatir paintball don ‘t mengganggu dengan. Jika Anda ingin menang lebih banyak permainan maka perencanaan adalah penting. Hal utama yang perlu menyusun rencana sekitar adalah bidang paintball dan juga tim lawan. Ini tidak selalu mungkin untuk mengetahui siapa tim lawan akan menjadi, tetapi jika Anda bisa, mencoba menemukan elemen yang sama di antara mereka, yaitu mereka semua tinggi, pendek, gemuk, malu-malu, agresif, dan kemudian Anda dapat menyesuaikan diri Anda taktik untuk bermain dengan lebih efektif terhadap mereka. Setelah Anda tahu apa bidang Anda bermain di atas adalah bijaksana untuk memiliki peta mental yang baik dari semua tempat-tempat bersembunyi dan benteng (perisai), sehingga Anda dapat menggunakannya dengan efisien dalam permainan. Tim Anda akan lebih cenderung untuk dihapus jika Anda tidak tahu di mana untuk menyembunyikan dan di mana untuk menyerang dari sebelum pertandingan
  2. Menyerang Oposisi -. Paintball profesional tahu bahwa untuk secara konsisten memenangkan permainan Anda harus menyerang ruang oposisi Anda. Ia bisa tergoda untuk duduk dan menunggu tim untuk menyerang kamu, untuk menghentikan diri Anda mendapat melanda, tetapi strategi ini biasanya akan menyebabkan Anda menjadi bebek duduk. Salah satu strategi yang terbaik untuk digunakan adalah untuk berpasangan dan lada posisi oposisi dengan tembakan yang cepat, mencegah mereka dari kembali api. Kemudian ketika seorang di antara kamu cukup dengan kasus menargetkan dan mengambil mereka dari permainan dekat.
Strategi Main Paintball Jogja

Jika Anda menggunakan kedua strategi di atas, perencanaan lebih teliti dan juga yang lebih menyakitkan hati maka Anda akan menemukan diri Anda memenangkan lebih permainan. Untuk informasi lebih rinci untuk memenangkan permainan paintball Anda perlu menemukan beberapa blog paintball baik, yang akan memberikan nasihat tentang banyak strategi yang lebih sukses. 

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar