Rabu, 11 Oktober 2017


Wisata Paintball Di Kaliurang - Banyak cara untuk mebuat andrenalin kita terpacu, salah satu paket kegiatan yang kami suguhkan dari Jogja Outbound adalah paket permainan Paintball Di Kaliurang. Games Paintball Kaliurang ini adalah akan membawa anda menikmati serunya berkompetisi saling untuk saling mengalahkan lawan. Wisata Paintball Di Kaliurang dapat dinikmati oleh siapa saja mulai dari anak muda hingga orang tua. Lokasi Paintball Kaliurang dan Arena Paintball Kaliurang juga akan kami sesuaikan dengan karakter serta keinginan peserta.

Permainan di desain sedemikian rupa sehingga terkesan seru, menantang dan menegangkan, peserta akan di bagi menjadi dua team yang harus saling mengalahkan dengan di bekali senjata paint ball marker. Peserta akan di bekali senjata Paint Ball Marker dan Peluru yang mengandung cat (disebut paint ball).

Dalam permainan ini peserta akan di uji strategi untuk dapat mengalahkan lawan mainnya,  group dengan strategi terbaik dan efektiflah yang tentunya akan menjadi pemenangnya.


Berikut beberapa pilihan paket Paintball di Kaliurang Yogyakarta :
Harga Paket Paintball Kaliurang Rp. 140.000,- / orang
Fasilitas:
    Instruktur Malang Paintball
    Marker Tippmann 98 Custom
    Google for Paintball
    Uniform
    Body Protector
    Paintball Ground Area
    Dokumentasi
    Peluru paintball
    Minimum order 30 orang 

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar