Sabtu, 07 Oktober 2017

Wisata Kaliurang Paintball, Paintball Murah Di Kaliurang
 
Wisata Kaliurang Paintball  menghadirkan permainan ala militer yang mengasah keahlian strategi dan kecepatan Anda. Paintball Murah Di Kaliurang menjamin keselamatan Anda, Permainan Paintball yang dilakukan di Kaliurang dan sekitarnta ini memakai bahan ramah lingkungan dan mudah dibersihkan. Pada Paket Kaliurang Paintball akan ada dua tim yang akan bermain disini untuk memenangkan babak kompetisi atau one game. Tentu tidak mudah. Karena lawan akan siap menghalau Anda untuk memenangkan permainan ini. Untuk itu Anda harus menembak lawan dengan perangkat bernama paintgun dengan amunisinya yang berwarna-warni paintball. Ketika seseorang telah terkena cairan dari paintball maka ia dianggap ‘mati’ dan keluar dari permainan.
Pada Permainan Paintball Kaliurang ini terlintas sederhana dan bisa dikatakan mainan anak anak, akan tetapi pada permainan ini memberikan ruang kebebasan bagi pemain untuk melepaskan beban stress selama menjalankan pekerjaan rutin dan serta mengingatkan kembali perlunya kekompakan team guna mencapai tujuan alias target.
 
Bukan sekedar permainan perang perangan saja tetapi game ini merepresentasikan gambaran dunia bisnis yang juga berperang dan mesti dimenangkan. Fun game ini dapat dikemas dalam paket tour group guna melengkapi pilihan yang ingin berlibur ke Jogja sambil memberi motivasi karyawan akan pentingnya kekompakan team, perencanaan misi, dan lain – lain sambil bersenang senang bersama. Kaliurang Paintball ini sangat cocok dilakukan berkelompok dan jika anda punya rencana liburan bersama rekan satu kantor atau keluarga besar anda selain menikmati objek wisata Jogja anda bisa menyempatkan waktu sejenak untuk menghilangkan kepenatan aktivitas anda. Permaian Bali Paintball ini bisa menjadi solusinya dan kami dari Jogja Outbound mengucapkan selamat menikmati permainan bali paintball dan pastikan liburan bali anda akan menyenangkan.

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

Posting Komentar