Selasa, 03 Oktober 2017

Rekomendasi Paintball Di Yogyakarta, Paintball Jogja
Yogyakarta  merupakan salah satu primadona tujuan wisata sekarang ini. Salah satu teman mengisi liburan di Yogyakarta adalah Wisata Paintball Jogja. Paintball atau simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat saat ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari. Paintball Jogja mengajak anda dan rekan anda melepas penat dan bergembira bersama. Untuk bisa sama-sama menikmati kedua kegiatan tersebut anda bisa memilih beberapa paket yang sudah kami sediakan. Beberapa pilihan Paket Paintball Yogyakarta siap mengisi kegiatan Anda dan rekan-rekan.

Paintball Jogja adalah suatu permainan dan olahraga, di mana para pemain bersaing, dalam tim atau secara individu, untuk mengeliminasi lawan dengan memukul mereka dengan peluru yang mengandung cat (disebut sebagai paintball) dari senjata khusus yang disebut paintball marker. Tergantung pada Tempat Paintball Jogja, Permainan Paintball Di Yogyakarta yang dimainkan di kedua bidang di dalam ruangan maupun luar ruangan dengan ukuran berbeda. Sebuah lapangan permainan tersebar dengan alam atau buatan medan, yang digunakan untuk strategis pemain bermain paintball. Aturan Bermain Paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera, eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau area, atau menangkap objek kepentingan tersembunyi di arena permainan. Tergantung pada varian yang dimainkan, permainan paintball dapat berlangsung dari detik ke jam.
 
Rekomendasi Paintball Di Yogyakarta, Paintball Jogja

Paket Paintball Jogja ini juga mengjadi salah satu yang favorit di kalangan eksekutif di Indonesia. Durasi permainan ini sekitar 2 jam, Perlengkapan dan keamanan permainan paintball meliputi senjata otomatis/semi otomatis (dan peluru yang berupa peluru bola cat), masker untuk melindungi wajah dari tembakan, baju yang di desain khusus untuk permainan Paintball, serta pelindung tangan dan kaki. 

Fasilitas:
- Instruktur Paintball
- Google for paintball
- Uniform
- Body Protector
- Marker Tippman Custom
- Paintball Ground Area
- Dokumentasi
- Air Mineral
- Peluru Paitball

(tambahan)
- Welcome Drink
- Snack & Drink
- Lunch
- Transport
- Paket Outbound
- dll


0 komentar:

Posting Komentar